Cara Memilih Anti Virus Yang Bagus

Assalamualaikum Wr,Wb,,, masih bersama dengan saya di arif nurrahman .com
kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Memilih Anti Virus Yang Bagus .ya mungkin pada saat ini kita bingung kenapa laptop/komputer kita sering rusak,,
Pernahkah anda merasa bahwa komputer anda saat ini sudah mulai mengalami penurunan performa? Apabila komputer anda sudah berusia lebih dari 5 tahun, penurunan performa secara bertahap memang merupakan salah satu hal yang wajar terjadi dan biasa terjadi. Namun demikian, terkadang penurunan performa bisa saja terjadi secara signifikan, dimana hanya dalam hitungan bulan, komputer anda langsung menjadi lemot dan mengalami hang. Mungkin saja hal itu merupakan ulah dari beberapa virus komputer
,ok,langsung saja,ini dia macam macam nya:

Inilah Keterangan Untuk Memilih Anti Virus Yang Bagus.

     banyak website yg menyaran kan kita,untuk menambah kan aplikasi anti virus tambahan yakn seperti avast,smadav,avg,360 dan lainlain nya,untuk memilih nya saya sarankan anda Pelajari dulu review tersebut sehingga anda tahu apa saja yang ada di dalamnya (bisa menangkal virus apa saja). Tiap computer biasanya memiliki masalah yang berbeda. Disarankan untuk memilih antivirus yang lengkap tapi sesuaikan dengan kapasitas computer. Karena bila terlalu berat akan membebani computer sehingga loadingnya lama/lemot.

Inilah Macam Macam Antifirus yang kriteria Nya bagus
  1. Smadav
       Kenapa Smadav termasuk dari antifirus yang termasuk bagus...


    1. Mampu membunuh Virus loka
    Meskipun tidak sebagus antivirus luar tapi Smadav ini mampu membasmi banyak virus terutama virus-virus komputer yang biasa menyerang para pengguna komputer di indonesia.

    2. Bisa digabung dengan antivirus lain
    Jika anda belum yakin dengan antivirus smadav atau untuk menutupi kekurangan antivirus ini anda bisa menggabungkan smadav dengan antivirus seperti Avira, AVG bahkan Kaspersky, karena smadav termasuk minimal antivirus yang tidak akan memberatkan PC anda

    3. Flashdisk security yang Top
    Meskipun terkadang Mr. Iso repot dengan pembuatan folder Smadlock dan autorun.inf tapi justru aplikasi Smadav ini melakukan tugasnya dengan baik, karena sebagian besar virus komputer lebih cepat menular melalui flashdisk dibanding internet sendiri.

    4. Cocok buat pengguna Offline
    Smadav tidak terlalu sering melakukan update dan cara updatenya pun gampang, tidak sering update bukan berarti antivirus ini jelek, tetapi smadav dalam satu kali update memang memberi banyak penyempurnaan, bukan hanya dari database tapi dari sistem aplikasi smadav itu sendiri

    5. Smadav Pro yang murah
    Meskipun banyak key Smadav Pro bajakan di internet, sebaiknya anda melakukan donasi untuk membeli smadav pro, selain memberikan apresiasi pada pembuat juga anda tidak mencuri apa yang menjadi hak programmer smadav, untuk donasinya pun tergolong mudah dan mudah di banding membeli antivirus lain, dengan Smadav Pro anda bisa mendapatkan kualitas dan layanan sampai 10x lipat dari smadav free.
  1. Avast
       Perlu anda ketahui mengapa avas jga termasuk antifirus terkuat,,,
    Semua antivirus memiliki keunggulan tersendiri dari tiap jenis / mereknya, Adapun Kelebihan antivirus Avast, yaitu

    1. Proses instalasi Antivirus Avast yang tidak memakan waktu lama.

    2. Anda dibarikan opsi untuk menyesuaikan level mana pendeteksian virus, anda dapat menggunakan low detection atau level pendeteksian lainnya. Yang perlu diperhatikan Semakin tinggi level pendeteksian semakin banyak memakan resource atau sumber daya system komputer.

    3. Jika komputer anda memiliki spesifikasi yang rendah. Anda dapat mengunakan Antivirus Avast, karena antivirus ini sangat ringan. Sehingga tidak memberatkan kerja komputer.

    4. Antivirus Avast sangat dinilai bekerja sangat teliti dalam men-scan atau proteksi.

    5. Antivirus avast dinilai cukup aman dan tidak merusak system komputer. Tentang masalah ini ada seseorang yang bercerita bahwa dia pernah menggunakan antivirus AVG tetapi Sytem komputernya lama kelamaan menjadi lebih lambat dan akhirya error.

    Setelah AVG diuninstall komputer cepat kembali tetapi error pada komputer masih terjadi yang kemungkian disebabkan oleh system yang corrupt kesalahan penghapusan oleh antivirus AVG. Akhirnya dia memutuskan untuk menginstal ulang Windows komputernya. Sehingga dalam hal ini antivirus avast cukup baik.

    6. Kelebihan Avast lainya adalah dia memiliki fitur Auto Sandbox, fitur ini sangat berfungsi untuk mengeksekusi suatu file yang mencurigakan, sehingga setelah itu akan diproses Avast sebagai sebuah virus atau tidak. Jika terdeteksi sebagai virus oleh avast, maka setelah itu avast akan segera mengirimkan (upload) sampel file ke situs (lab. Penelitian) virus avast untuk kemudian dianalisa lebih lanjut.

    7. Antivirus Avast memiliki heuristik yang cukup baik. Walaupun tidak istimewa (dalam hal ini) dibanding antivirus lainnya.

    8. Tampilan avast yang sangat baik tidak seperti antivirus lainya, tampilannya sangat elegan mirip seperti dengan salah satu software pemutar media player.

    9. Fitur lainnya yang sangat penting yaitu fitur scan boot time, dengan fitur ini avast akan melakukan pemindaian runtime saat komputer pertamakali dihidupkan. Avast mampu memindai komputer sebelum komputer masuk windows, sehingga virus dan program berbahaya lainnya belum sempat mengaktifkan diri yang dapat memberikan efek buruk pada windows...

    ok,,tentu sangat lah mudah bukan untuk memilih antifirus yang bagus dan berkualitas..dan itulah tadi tentang cara memilih antifirus yang bagus dan berkualitas tinggi,,
    Ok..itulah tadi artikel nya semoga bermanfaat,,,

    wasalamualaikum Wr,Wb
 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memilih Anti Virus Yang Bagus"

Posting Komentar