Cara Membuat Email gratis di Gmail

Assalamualaikum kawan...
   
     Masih berjumpa lagi Dengan saya ArifNurrahmanal-farizy.com,,,tentunya saya akan membagikan ilmu2 saya kepada anda...Nahh kali ini saya akan membagikan ilmu saya yakni tentang tata cara membuat Email gratis di Gmail.




cara-membuat-email-baruDengan adanya Email ini mungkin anda bisa berbagi pengalaman tentang  pengetahuan annda,,,yahh walaupun pengunjung nya sedikit ya ndak papa lah,,keniatan dari awak untuk beramal..hehehe
    Nah langsung saja saya akan membagikan tutorialnya,,,ok bray,,,langsung aja,,


   A.Cara membuat Email gratis di Gmail(Google Mail)

ya mungkin ini adalah layanan email gratis namun ini adalah situs vaforit saya,,selain bibas membuat layanan email gratis kita pun bisa membuat aku google pluss dengan mudah..
  1. Langkah yang pertama,kunjungi situs Google mail 
  2. klik tombol"Create an account” atau “Buat akun” yang ada di sebelah kanan atas halaman google mail pluss...
  3.  Isi kolom-kolom yang ada pada halaman pengisian dengan data Anda:
  4. Nama: isi dengan nama lengkap Anda, nama depan dan nama belakang
  5. Pilih nama pengguna Anda: isi dengan alamat email yang Anda inginkan
  6. Buat sandi: isi dengan sandi yang tidak mudah ditebak, tapi mudah Anda ingat
  7. Konfirmasi sandi Anda: ulangi memasukkan sandi Anda sebelumnya
  8. Tanggal lahir: isi dengan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Anda
  9. Gender: pilih yang sesuai dengan jenis kelamin Anda
  10. Ponsel: isi dengan nomor HP Anda untuk keamanan
  11. Buktikan bahwa Anda bukan robot: isi dengan kode (2 kata dengan spasi) yang ada di halaman tersebut
  12. Lokasi: isi sesuai dengan negara tempat Anda tinggal
  13. Centang kolom menyetujui persyaratan dan kebijakan dari Google  

langkah selanjut nya yakni,,, 
  •    Menyiapkan profil anda dengan menambahkan foto profil anda ,,cara nya yakni"Tambah kan Foto Profil" dan anda bisa memasukann foto dari komputer,,and setelah sesai klik tombol"berikut nya"..
  • akun Email anda sudah jadi Silahkan klik tombol “Lanjutkan ke Gmail” untuk masuk ke halaman email Anda.,,,

       NAh sekian itu tadi artikel tentang cara membuat email gratis di situs gmail,,,sekian terimakasih
    Wasalamualaikum Wr Wb....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Email gratis di Gmail"

Posting Komentar