gara gara pomade anak ini mendadak jadi artis

GARA GARA POMADE ANAK INI MENDADAK JADI ARTIS
Berita terbaru...!!!!!
Anak ini mendadak jadi artis cuman gara gara menjadi bintang iklan Pomade.....!!
Menjadi artis itu adalah impian seseorang dan tidak mudah juga buat jadi artis iru yaa,,,
namun saya heran nya kenapa anak ini kx bisa mejadi artis dengan mudah nya,,,??? 
setelah saya telusuri ternyata anak ini menjadi artis bintang iklan di pomade namun ia tidak hanya menjadi bintang iklan pomade saja ia juga  menjadi bintang iklan di mie instan,,awal mula nya saya bertanya kepada anak ini,,,""bagai mana cara nya  anda kx bisa menjadi artis iklan dengan begitu cepat""
anak itu pun menjawab saya hanya bermodal percaya diri,modal tekat dan bermodal gigi saya,,,
""kata anak ini awal mula saya menjadi artis iklan,,saya ditawari oleh seorang pria,,saya di tawarin duwit 100,000 untuk satu iklan,,,anak itu pun menjawab  "saya mau om,""
pria itu langsung mengeluarkan kamera nya"kamu akan saya jadikan artis iklan pomade saya,caranya gx sulit kx kamu cukup menampilkan gaya rambut kamu yang keren dengan menggunakan pomade ini,,"
dan anak itu pun melakukan layak nya seperti artis film papan atas holiwod,,hehehehe..
selang beberaa waktu anak ini pun selesai memain kan syuting iklan nya,dan pria itu pun langsung membayar seperti apa yang di janjikan oleh pria itu..pria itu pun bilang kepada anak itu.."besok mw gax main syuting iklan yg lain lagi dengan saya."anak itu pun menjawab dengan senang"iya om saya mau"
dan pria itu pun pergi dengan membawa mobil..
selang 2 hari iklan pomed dengan artis seorang anak itu pun di tayangkan ,,secara sontakk pun keluarga nya pun kaget dengan iklan dan anak nya,,,
dan secara terus menerus anak itu pun menjadi artis iklan papan atas..
dan anak itu pun sekarang menjadi artis iklan papan atas untuk iklan pomade....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "gara gara pomade anak ini mendadak jadi artis "

Posting Komentar